Meriahkan Hut Bhayangkara ke 78, Polres Humbahas Gelar Turnamen Bulu Tangkis  

Humbahas - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari bhayangkara yang ke-78, Polres Humbang Hasundutan menggelar berbagai kegiatan lomba olahraga, salah satunya yakni, turnamen Bulu Tangkis.

Turnamen bulu tangkis tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, selaku penanggung jawab kegiatan.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh peserta lainnya.

Turnamen bulu tangkis itu dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) polres Humbang Hasundutan Kamis (13/6/2024).

Event olahraga bulu tangkis ini akan mempertandingkan 2 kategori yaitu ganda putra dan tunggal Putra.

Peserta di dalam pertandingan tersebut mempertandingkan antara bag, sat, si, dan Polsek jajaran polres Humbang Hasundutan 

Dalam sambutannya Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka meriahkan hari bhayangkara ke-78 dengan menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kebersamaan.

"Juara itu boleh jadi ambisi tapi kebersamaan yang harus jadi tujuan utama dan kegiatan ini sifatnya untuk memperkokoh silaturahmi antara internal Polri dengan menciptakan kebersamaan dan kekompakan," ucap Kapolres.

Setelah dibuka secara resmi, pertandingan bulu tangkis langsung dilaksanakan.

Terlihat seluruh peserta begitu semangat dan antusias mengikuti kegiatan dan pemenang juara I,II,dan ke III akan diumumkan Pada tanggal 1 Juli 2024 serentak dengan sekuran HUT Bhayangkara ke 78.

(mft/nusantaraterkini.co)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama