Bid Propam Polda Sumut Melaksanakan Gaktibplin di Polres Humbang Hasundutan  

Humbahas - Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto menyambut secara langsung Tim Dari Bid Propam Polda Sumatera Utara yang akan melaksanakan GAKTIBPLIN tehadap personel, Jumat (26/07/2024)

Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Hartib Polda Sumatera Utara AKBP M. Nasution beserta anggota Tim gaktiblin AKP O.Simanjuntak, Aipda A Lubis, Aipda A Kadri, Bripka T Sitanggang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, Wakapolres Humbang Hasundutan Kompol Muslim Amin.

Kabag OPS Polres Humbang Hasundutan Kompol B Limbong, Kabag ren Polres Humbang Hasundutan AKP H Marpaung dan para PJU dalam mendampingi kegiatan Gaktibplin tersebut.

Sebelum pelaksanaan Gaktibplin, dimulai oleh TIM BID Propam Polda, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, terlebih dahulu memeriksa kelengkapan personel Polres Humbahas yang diawakinya.

Pelaksanaan Gaktibplin tersebut Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, memeriksa personelnya yaitu sikap tampang, pemeriksaan senjata api, tes urin, dan Kelengkapan pribadi seperti KTA, SIM, dan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Bidpropam Polda Sumatera Utara dalam melaksanakan kegiatan Penegakan, Penertipan, Pendisiplinan (gaktibplin) di Polres Humbang Hasundutan.

"Kedisiplinan harus ditanamkan disetiap diri personel polri khususnya personil polres Humbahas. Karena dengan kedisiplin, kita bisa menjalankan tugas tugas polri dengan baik khususnya Polres Humbang Hasundutan dengan moto Melayani Dengan Sepenuh Hati" dan dengan selogan "Perkasa"  Peduli, Efektif, Responsif, Kompeten, Adil, Sinergitas, dan Aman," tegas Kapolres.

(mft/nusantaraterkini.co)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama